PT Trisula Prima Agung adalah perusahaan jasa alih daya didirikan dengan berlandaskan pada pengelolaan jasa pelayanan untuk Security, Cleaning Service dan labour supply yang terpecaya dan handal di setiap obyek bidang pekerjaan. Fokus kami adalah menyediakan Sumber Daya Manusia yang kompeten, profesional dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan. Pentingnya pelayanan prima disetiap sektor menjadi acuan kami dalam mendukung jalannya bisnis perusahaan.
Ruang lingkup pelayanan kami tidak hanya terbatas pada pelaksanaan bidang fisik saja, akan tetapi termasuk dalam perencanaan sistem dan manajemen pengamanan dengan didukung tenaga ahli di bidangnya, sistem monitoring dan pelaksanaan pengendalian kegiatan di seluruh lokasi dilakukan terpusat dengan metode komunikasi yang terintegrasi
Bidang layanan yang kami berikan meliputi Pengelolaan jasa Keamanan, Cleaning Service dan labour supply lainnya termasuk tenaga Operator, teknisi, Driver, Gardener yang merupakan bidang keahlian kami dalam menyediakan sumber daya manusia untuk mendukung bisnis Klien kami.

BOARD OF DIRECTOR

GUNARDI
President Director

H.AGUNG HERMAWAN
Chief Operation Officer (COO)

SUPRIYANTO
Chief Financial Officer (CFO)
ORGANIZATION STRUCTURE

VISI & MISI
CORPORATE VISION :
Menjadi Perusahaan Jasa Alih Daya terbaik dan terpercaya di Indonesia"
MISSION :
- Memberikan jaminan kualitas jasa layanan terhadap Klien secara profesional untuk kepuasan pelanggan
- Memberikan ide dan solusi serta layanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan mengutamakan kualitas dan layanan prima
- Menciptakan hubungan yang erat dan berkelanjutan terhadap pelanggan, dengan membangun kepercayaan dan keyakinan ”Customer For Need”
- Menjadi perusahaan jasa alih daya yang efisien, menguntungkan dan memberikan nilai tambah untuk pemangku kepentingan.
- Secara berkelanjutan melakukan perbaikan & berinovasi untuk kemajuan perusahaan dan kepuasan pelanggan. "

BUDAYA PERUSAHAAN

- Responsif (Responsive) : Peka dan cepat tanggap, kooperatif, kritis, suportif terhadap situasi dan kebutuhan lingkungan
- Inisiatif (Initiative) : Selalu menjadi yang terdepan dan mengerti sesuatu yang dibutuhkan pelanggan
- Tanggungjawab (Responsible) : Bersungguh-sunggung dalam menjalankan tugas dan siap menanggung resiko atas tindakan yang dijalankan
- Perbaikan Berkelanjutan (Continuouse Improvement) : Mencari terobosan dan perbaikan secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas diri dan perusahaan
- Profesional (Professional) : Bertindak dan menyelesaikan tugas dengan penuh tanggungjwab , disiplin, tepat waktu dan dengan nilai integritas Customer Focus
TATA KELOLA PERUSAHAAN
Good Corporate Governance :
Senantiasa menerapkan prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance) dengan mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Cepat, Tepat dan Profesional :
Memberikan kontribusi kepada para pelanggan yang menjadi mitra bisnis perusahaan, dengan pengelolaan dan pelayanan yang Cepat, Tepat dan Profesional.

KOMITMEN PERUSAHAAN

- Service level agreement dan system operation prosedure yang disepakati bersama
- Memberikan pelayanan dengan system dan manajemen yang ahli dibidangnya
- Patuh terhadap peraturan pemerintah dan perundangan yang berlaku
- System dan jaringan yang terintegrasi untuk dukungan operasional
- Memberikan pemenuhan kewajiban kepada para karyawan dan tenaga kerja alih daya sesuai hak nya
- Memberikan kenyamanan bekerja kepada setiap insan karyawan dan pekerja
- Memberikan pelayanan prima kepada seluruh pelanggan
LEGALITAS PERUSAHAAN
"Akta Notaris :
Yusefin Lely Kusumaningsih, S.H (No 10 tahun 2014) Mira Dewi Miriam, S.H (no. 35 tahun 2019)
Sofiudin, S.H, M. Kn (No. 04 tahun 2020)NIB: No: 0220000290495
SIUP: No: 0070/10-27/PM/IV/2019
- ljin Disnakertrans: No: 560/3417-SK/PHl&JAMSOS
NPWP: 66.269.688.9-412.000
TDP: No : 10.27.1.80.04524
ABUJAPI: 01 121/19-03-2014
- ljin KAPOLRI: No: 1437/1/510-POLRl/2021
- ljin DIKLAT: No: 1091/1/510-POLRl/2022
ljin K9: No: B/07/I/OPS.4.3/2021/Ditpolsatwa
RISK MANAGEMENT: No: RCSI-RM.04-2018 No: RCSI-RM.665-2020
BNPB: No: 0102.92/BSP/DST/11/2020
BNSP: No: 273/SER/HSE-PLAN/GMK/111/2019 No: 145/SER/P3K/GMK/ll/2019
SERTIFIKAT PERUSAHAAN
Gada Pratama - Mabes POLRI
Gada Madya - Mabes POLRI
Gada Utarna - Mabes POLRI
Security Risk Management
- Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015
Sistem Manjemen Lingkungan ISO 14001 : 2015
Sistem Manajemen K3 ISO ISO 45001 : 2018
Anti-Bribery Management System ISO 37001 : 2016
- Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan No. : 180000000431618
Kepesertaan BPJS Kesehatan : BU 10381974
Sertifikat Anggota Abujapi : 01121/19-03-2014
Sertifikat Anggota Aplikindo